RASANYA ISOLASI MANDIRI LAGI

67 638 Ditonton

Komentar
  • Oh ini orang yg slalu kritik presiden, eh bukan kritik sih tapi lebih ke menghina. Ngurus diri sendiri aja gak becus bos 🤔 lagi lagi kena covid. Pantesan indonesia gak slesai2 bebas dari pandemi. Isinya banyak orang model begini.

    budibudi3 hari yang lalu
  • Iblis sok asik...😂😂😂

    aquantino aquantinoaquantino aquantino4 hari yang lalu
  • 4:28 benerrrr bgttt rasanya asing, kosong bgt selama 2 minggu, padahal ada di tempat tinggal yang biasa ditempatin, dan rasanya kayak lama bgt waktu😢

    Filla GianiFilla Giani7 hari yang lalu
  • Thanks bro

    The Diary of SurvivorThe Diary of Survivor7 hari yang lalu
  • Think positif bang.

    gear77gear777 hari yang lalu
  • Nanti kalau sudah sembuh coba check Vit D dalam tubuhnya, dan bisa minum vit d kalau dosis tinggi harus dgn K2 untuk immune tubuh. Coba minum Quadro formula.

    Rosita WelsfordRosita Welsford8 hari yang lalu
  • Njir klo kaga SMP SMA tuh gue nntn starkid

    GunturGuntur8 hari yang lalu
  • I feel u bang… lo pasti bayangin yg gag2… the empty feeling without your beloving family…

    desy kurniawatidesy kurniawati9 hari yang lalu
  • The blip

    Maul DwiyandraMaul Dwiyandra9 hari yang lalu
  • Gapapa kecewa clickbait gara2 Herman, tapi terobati ada lagu2nya BTS 😁💜

    RahaLeli MJRahaLeli MJ10 hari yang lalu
  • Anjir. Star Kids tuh tontonan gue waktu kecil. Gak nyangka Bang Pandji yg ngisi suara Muchu, wkwkwk.

    Halal GayHalal Gay11 hari yang lalu
  • Lagunya bang pandjiiiiiii 💜💜💜💜💜 sehat2 bang pandji dan keluarga...

    Safira AuliaSafira Aulia11 hari yang lalu
  • Bang plisss.. jangan terlalu menyalahkan diri sendiri.. boleh, tapi jangan berlebihan.. mau gak mau lo harus terima, mau gak mau kita semua harus terima.. Dan semua orang di uji, lo ya ini ujian lo tapi bukan berarti jadi saling menyalahkan apalagi menyalahkan diri sendiri Diluar sana termasuk gue juga di uji, lo masih bersyukur meskipun isoman gak bisa kmana2 tapi gue percaya lo masih bisa makan dengan rutin, atau setidaknya makan saat lo laper Tapi diluar sana, ada orang yang bisa keluar, mreka gak kena covid, mreka sehat tapi mreka bingung mau makan apa, mau ngasih makan anak istri apa Intinya, lo ttep harus jadi pandji yang gue kenal, pandji yang bikin gue pertama kali tau stand up comedy, sampe2 gue dibilang aneh sama tmen gara2 gue nton orang yg berdiri sendirian dan gue ktawa ngakak Belum lama lo juga pernah bilang kita semua punya masalah, tapi toh kita masih bisa ketawa, entah itu menertawakan oranglain atau diri sendiri, Jadiii.. ayo semangat lagi, bangkit Pasti ada hikmah dibalik semua ini dan lo harus yakin bahwa Allah tidak akan menimpakan musibah diluar batas kemampuan hamba-Nya. Lop u bang, the best pokoknya

    Ida YuningsihIda Yuningsih11 hari yang lalu
  • Bisa2nya mau ngendorse kopit

    Adam ZaynAdam Zayn13 hari yang lalu
  • semangat Pandji!

    Utami DewiUtami Dewi14 hari yang lalu
  • 11:42

    Ahmad Qois MusyaffaAhmad Qois Musyaffa14 hari yang lalu
  • Dua kali kena kopet? Bukannya yg pertama udah harusnya virusnya udah di lawan sama immune tubuh?

    Reza AjaReza Aja15 hari yang lalu
  • Salfok sama lagunya bang... fix bang pandji ARMY 💜 🤣😅

    Monica Mutiara HadiMonica Mutiara Hadi15 hari yang lalu
  • Donor Plasma Konvalesence dulu Mas Panji, kalo udh di Vaksin Ga bisa donor….Mudah2an sehat2 selalu buat Leo dan keluarga, AAmiin YRA

    Reza Musmarliansyah MDReza Musmarliansyah MD16 hari yang lalu
  • Gw juga lagi isoman bang, yang ke 2

    Suci WulandariSuci Wulandari16 hari yang lalu
  • Sdkt mau sharring pengalaman positif C19.. Aku positif dr awal agustus 2020 smp awal oktober 2020. Perlu 3x PCR krn emg agak ada mslh dpernapasan. Oktober pertengahan leher mulai muncul benjolan dan semakin bengkak dan sakit.. aku cek kedokter dan stelah dscreening melalui rontgen dada, cek dahak, dan cek darah, semua normal.. tapi indikasi nya adalah ada bangkai2 virus C19 yg ikut aliran darah dan menpengaruhi kelenjar dibelakang telinga.. paru2 gw jg terlihat ada kabutnya.. jd lah mulai akhr oktober smp skrg gw terapi mirip dg pasien TB.. Kita smp saat ini msh blm tau efek jangka panjangnya si virus ini spt apa.. dan symptom dan jg efek dsetiap org jg beda2.. Krn dsamping kita jaga diri, kita jg hrs jaga org2 dsekitar kita.. Semoga Bang Pandji sekeluarga segera pulih dan sembuh.. Btw bang pandji Army juga? 😁😁

    Afita MeityAfita Meity16 hari yang lalu
  • Saya juga baru sembuh bang, dan ini yg ke 2x...... Beneran g enak banget, perasaan kacau. Teman teman yg lain harus waspada, it's real!!!

    Davit LeeDavit Lee16 hari yang lalu
  • Semangat bang bahas buku lagi dong bang itu kayanya di belakang banyak buku" yang seru

    Irgi MRIrgi MR16 hari yang lalu
  • Gua pernah di posisi lu bang anak w 2 orang kena sama bini w juga kena dan semuanya di Rs ,w gak kena covid tp berasa bgt nyeseknya gak ada orang yg biasa bersama kita,dan hidup sendiri di rumah itu gak enak

    ATHA LANNAATHA LANNA16 hari yang lalu
  • Maapin salfok, bang pandji jadi ARMY skrg???

    Windy SaviraWindy Savira17 hari yang lalu
  • semangat bang isoman hari ke 4 nih ...

    Budi HimawanBudi Himawan17 hari yang lalu
  • Semangat bang!!

    Priska Ardiana Adi LutvitaPriska Ardiana Adi Lutvita17 hari yang lalu
  • Salfok playlistnya BTS wkwk

    astri irtsaastri irtsa17 hari yang lalu
  • Salah fokus, playlist lagu olahrganya bang Pandji ada lagu2 nya BTS. Smoga cepet sembuh ya kak Gamila sama Dipo!!! Sehaaaat2 teruuus semuanya. Alhamdulillah bang dikasi kesempatan buat refleksi diri.

    Nana HariyatiNana Hariyati17 hari yang lalu
  • Semangat bang 1 kali lagi Hattrick!!

    Fauzan RamadhanFauzan Ramadhan17 hari yang lalu
  • Bang cara nyembuhin idung gabisa nyium apa2 sama lidah gaberasa apa2 itu pakek apa yak,, Atau mungkin ada jangka waktu normal kembalinya,, Kalau demam allhamdulilah dah kelar, tinggl idung sama lidah aja nih,, vangke lah 😐

    uzu Growluzu Growl17 hari yang lalu
    • Sama. Bagi tips utk yg tau dong…

      HombalahomHombalahom15 hari yang lalu
  • Tetaplah Focus pada harapan...jangan focus pada kekuatiran. Karena apa yg kita dapatkan sekarang berawal dari apa yang kita pikirkan. Tetap Yakin..Tetap Percaya...Tetap Semangat...Makin Membaik dan Pulih buat Mas Pandji dan Keluarga...Aamiin

    Gunawan G9OODSGunawan G9OODS17 hari yang lalu
  • Moga lu sekeluarga segera pulih bang 🔥

    Fashalli GioviFashalli Giovi17 hari yang lalu
  • Semangat mas pandji

    yiyin kazamayiyin kazama17 hari yang lalu
  • salfok lagu bangtan:)

    alysia calysia c17 hari yang lalu
  • Galih A. RamadhanGalih A. Ramadhan17 hari yang lalu
  • smngt bang pandji

    Kurniawan RidoKurniawan Rido18 hari yang lalu
  • Semangat bang... Smoga cepat sembuh... Keluarga tetap berada di Lingungan NYA ... 🙏

    Menantu SibukMenantu Sibuk18 hari yang lalu
  • Tetap semangat, semoga ada pelajaran dibalik setiap cobaan. same here bang, gw pun kena covid 2x, dgn cerita yg hampir mirip - pertama hanya gw saja dan kedua menularkan ke istri dan anak-anak. banyak pelajaran akhirnya untuk kita lebih disiplin protokol kesehatan. semoga semuanya segera membaik yaa

    Sukmayudha PutraSukmayudha Putra18 hari yang lalu
  • Dude you're in the self blaming phase, stop blaming yourself cuz trust me it won't help, just to make you feel relieved instead it won't solve the problem! Come back stronger bang!

    muhamad khadafimuhamad khadafi18 hari yang lalu
  • 20:00 jaga kesehatan dan mental ketika isolasi mandiri

    Dendy Sapto AdiDendy Sapto Adi18 hari yang lalu
  • 14:12 mau dong di ajak ke rumah bang pandji btw pertanyaan lu bang 11:33 yang ""lu pernah gak bikin salah begitu buruknya sampe lu mau minta maaf tapi lu tau minta maaf lu hanya lip service?" gw pernah bang, dan kejadiannya belum lama ketika gw udah dipringatin berkali2 untuk jangan main kripto tapi gw tetep ngeyel, ngeyel, ngeyel rugi 10 juta bukannya kapok masih ngeyel oh I am so stupid malah ketipu investasi saham sampe habis semua dibawa kabur uang gw :( stupid banget.

    Dendy Sapto AdiDendy Sapto Adi18 hari yang lalu
  • Get well soon Bang...we pass through it together. Kita tidak sendiri, kita bersama namun terpisah...

    Stefanus GunawanStefanus Gunawan18 hari yang lalu
  • Herman mana

    roosita koesroosita koes18 hari yang lalu
  • Semoga Allah angkat COVID-19 dari bang Pandji dan keluarga. Stay positive aja bang nonton Friends di Netflix 😂

    Alifio Naufal DAlifio Naufal D18 hari yang lalu
  • Kebahagian = Mahal. Untuk sebagian orang

    RAS GeNeRaTiOnRAS GeNeRaTiOn18 hari yang lalu
  • 2:15 maap ya bang gue ketawa

    Kadavi IrwiansyahKadavi Irwiansyah18 hari yang lalu
  • Sehat sehat bang

    Zulfikar MatematikaZulfikar Matematika19 hari yang lalu
  • Ini waktunya lu baca tafsir bg 😀

    Imran JamalImran Jamal19 hari yang lalu
  • kakak ipar gua gak percaya covid, padahal udah 3 kali kena, masih juga gak percaya

    Ricko TiakaRicko Tiaka19 hari yang lalu
    • thats sad, semoga cepat sadar ya akan seriusnya covid, dia mungkin kuat tapi orang lain yang kasihan kalau tertular

      Al YuAl Yu18 hari yang lalu
  • Kayaknya lu udh pernah kena Covid sblmnya, jauh lebih bagus dari vaksin deh.

    Musik IndieNesiaMusik IndieNesia19 hari yang lalu
    • Belum tentu kalau kena lagi pasti akan baik2 saja, justru research yg dilakukan di USA malah memperlihatkan sebaliknya, orang2 yg terkena kembali untuk yg kedua kalinya malah kondisinya lebih parah dari yg pertama dan bahkan harus dirawat di rs.

      Rosita WelsfordRosita Welsford8 hari yang lalu
    • Kalo kondisi badannya lagi gak fit, bisa jadi kena lagi, bang.

      Erlangga PramayudaErlangga Pramayuda16 hari yang lalu
    • Mana ada udh pernah kena covid lebih bagus dong

      Surya AgusSurya Agus17 hari yang lalu
    • Masalahnya klo beda varian ya imun badan kaget dong

      Eat MeEat Me18 hari yang lalu
  • Well lesson learnt and you have to mean it..

    Natasha BeibNatasha Beib19 hari yang lalu
  • Lucu konsep bonekanya.. I like it. I think you have to do it!!

    Natasha BeibNatasha Beib19 hari yang lalu
  • Btw Borneo kena juga gk si

    Remote TvRemote Tv19 hari yang lalu
  • Ikut sedih bg Semangat terus bg Cepat sembuh

    Remote TvRemote Tv19 hari yang lalu
  • keren bisa suara gitu

    Rudi SetiawanRudi Setiawan19 hari yang lalu
  • komedian sejenius, selucu dan sehebat pandji aja kena covid mentalnya down bro, apalagi kita. so gaiss buat kalian yang percaya covid tetap prokes, minum vitamin, olahraga , jaga jarak dll yang dibutuhkan untuk menghindari covid DAN untuk lo yang yang ga percaya please, pake masker, jalanin prokes dll. Jangan ngeyel dude. gua ga perduli tentang opini lu tentang covid ada atau engga, yang gua perduliin adalah diri gua, orang orang yang gua kasihi, keluarg, sahabat dan teman dekat. Jaga kesehatan dan tetap semangat. semoga kita, bangsa Indonesia, bisa ngelaluin covid ini. Amin

    Indra Setia DarmaIndra Setia Darma19 hari yang lalu
  • Lord JRX udah komen dicovidkan blm disini??

    Papa KhayPapa Khay19 hari yang lalu
  • puppetnya mirip uya kuya

    Gambar HidupGambar Hidup19 hari yang lalu
  • Bykin ibadah bang biar tenang hatinya

    Nidianie DiahNidianie Diah19 hari yang lalu
  • Smgt

    Nidianie DiahNidianie Diah19 hari yang lalu
  • Semangat bang bentar lagi 1 jt subscriber

    Bob AbrahamBob Abraham19 hari yang lalu
  • Jangan sampe hatrick covid bang

    IVAN ADITYA SANTOSOIVAN ADITYA SANTOSO19 hari yang lalu
  • Saya merasa video ini dibuat sebagai pengingat untuk bang pandji sendiri agar beliau bisa ingat betapa menderitanya bang pandji karena harus sendirian lagi

    Adi CiputraAdi Ciputra19 hari yang lalu
  • Sedang isman hs yang ke 2 juga bang, dalam waktu 3 bulan isman hs 2x... :(

    jovan doverjovan dover19 hari yang lalu
  • Sedih..

    Yuni ThalibYuni Thalib19 hari yang lalu
  • Tetap semangat bang. Isoman ente menginspirasi banyak orang. Semoga cepat pulih dan dihilangkan virus itu dari tubuh abang. Insya Allah. Positif thinking, optimis. Salam buat Herman... Hahahahahah

    Herman SyahHerman Syah19 hari yang lalu
  • bang jangan ke neraka duluan

    K KurniawanK Kurniawan19 hari yang lalu
  • 6:21 kayu coklat di bawah copot bang panji

    Candy HudsonCandy Hudson19 hari yang lalu
  • cepat sembuh om pandji

    Mas papanMas papan19 hari yang lalu
  • Buruan vaksin, daripada dapet vaksin racikan.

    Adam BagaskaraAdam Bagaskara19 hari yang lalu
  • kaget bgt tbtb ada lagu bts wkwkwk

    Izzal GhifariIzzal Ghifari19 hari yang lalu
  • nyokapnya snoop dogg, anaknya still d.r.e

    PrawiraPrawira19 hari yang lalu
  • bang coba belajar sesuatu yang baru terus direkam. kayak Mike Boyd

    Farhan FaturachmanFarhan Faturachman19 hari yang lalu
  • Optimis aja bang...sembuh itu pasti..ga Ada apa2 itu.

    ADRIANADRIAN19 hari yang lalu
  • Ljcn

    toni ajatoni aja19 hari yang lalu
  • Bosqu bayak gerak yg penting sm berjemur jngn lupa makan yg bayak itu yg penting SEMANGAT

    toni ajatoni aja19 hari yang lalu
  • Ngerti bgt bang rasanya. Jaman dulu kalo sakit masih bisa kasihanin diri kita, tapi sekarang baru sadar bahwa kadang sakit itu dicari sendiri.

    Nurul WardaniNurul Wardani19 hari yang lalu
  • Bang pandji suka K-Pop ?

    Nurul WardaniNurul Wardani19 hari yang lalu
  • Ayo sama-sama bahagia bang sama keluarga. Nonton film bareng via gmeet atau zoom, main game online bareng, atau bikin project apa gitu sama dipo. Bikin podcast secara online gitu

    Reka FaturachmanReka Faturachman19 hari yang lalu
  • SEMANGAT BANG PANDJIIII. JANGAN MENYALAHKAN DIRI SENDIRI TERUSSSS. AYO MENATAP KE DEPAN JANGAN MENYALAHKAN DIRI SENDIRI TERUSSS

    Reka FaturachmanReka Faturachman19 hari yang lalu
  • Semangat banggggg

    Reka FaturachmanReka Faturachman19 hari yang lalu
  • semua berawal dari mudah meremehkan..

    Mauludy Abdullah AbriantoMauludy Abdullah Abrianto19 hari yang lalu
  • Semoga cepet sembuh bang pandji sekeluarga. Anxiety gw mirip bang. Anxiety disorder itu yg bikin gw ga tidur 2 hari. Maafkan diri sendiri dulu bang. Semangattt

    Ahmad DaudsyahAhmad Daudsyah19 hari yang lalu
  • kenapa ya teman ju udah vaksin masih kena covid?

    Iit PranataIit Pranata19 hari yang lalu
    • @Iit Pranata errr saya cm org biasa y bkn medis disclaimer, semua vaksin covid bagus asal sdh lulus uji klinis tahap 3 (ini yg menentukan aman tidaknya), dan nilai efikasinya di atas 50% itu untuk keadaan darurat skrg. Secara luas vaksin yang masuk di Indonesia itu di atas 50% uji efikasinya. Yang penting kalau bisa vaksin ikut sj karna vaksin yg masuk indo itu efikasinya dijamin 50% kq, kalau misal semua orang nunggu Pfitzer, itu bakal lama menunggu pabrik di Jerman produksi untuk negara kita 250 jt jiwa lebih, belum kalau dia ngurus negara lain. Kalau tertarik cari info covid, vaksin dll, secara sederhana, coba cek ig @adamprabata @dr. Fajriaddai @dr. muslimkasim atau kalau misal situasi puskesmas terpadu tempat anda tidak ramai dan terkontrol tanya langsung ke puskesmas atau dokter THT itu lebih baik. Jadi paham vaksin, dan bagaimana imunitas tubuh yang divaksin melawan virus dari yang sudah belajar dan sekolah.

      Al YuAl Yu18 hari yang lalu
    • @Al Yu untuk saat ini vaksin yang direkomendasikan apa?

      Iit PranataIit Pranata18 hari yang lalu
    • vaksin saat ini bukan untuk kebal 100%, namun saat ini vaksin berfungsi utamanya mengurangi resiko kemungkinan gejala parah seperti radang paru paru. Jadi amit amit jika imun tubuh anda lemah kemungkinan covid berdampak ringan karna tubuh ada antibodi dari vaksin untuk melawan virusnya(karna itu diutamakan awal awal adalah lansia lalu komorbid karna imun mereka biasanya lebih lemah).

      Al YuAl Yu18 hari yang lalu
  • Tanda tanda Depresi

    FMaestroFMaestro19 hari yang lalu
  • BTS - Paradise 🙂

    Yuni SimamoraYuni Simamora19 hari yang lalu
  • Skill bang panji lumayan juga..striker oportunisnya bedebah fc.. 😁 Sehat selalu bt bang panji dn keluarga..

    HusinHusin19 hari yang lalu
  • santaii bang pandji,, kena covid tapi ekonomi okay,, sakit ny cuma 20%,,,kena covid tapi masih harus mikir gmn cara nyari duit buat makan dan mmenuhi kperluan keluarga,, sakitny 120 %..

    Faza FamilyFaza Family19 hari yang lalu
  • klu positif semua.. ya udah bareng aja.. kayak gw sekeluarga, gw juga ngga tau apa yang gw lakuin bener.. tapi logika nya ya udah... toh udah sama2 positif...

    rudi setiawanrudi setiawan19 hari yang lalu
  • itu foto siapa sih? Ryan Dmassiv?

    Fauzan SaputraFauzan Saputra19 hari yang lalu
  • Isolasi mandiri : isman wkkaawkwk

    Sixth SenseSixth Sense19 hari yang lalu
  • Backsoundnyaa 😂

    WiraputraWiraputra19 hari yang lalu
  • Wahhh, sya pernah nonton acara itu 😂

    Galih MuktiGalih Mukti19 hari yang lalu
  • lebih terpukul liat bang pandji lebih aktif latian sepak bola dibanding gue yang masih umur 22, huft semangat semua

    Sultan GustiSultan Gusti19 hari yang lalu
  • bangke ternyata bang pandji olahraga playlist-nya kpop dong

    take it easy boystake it easy boys19 hari yang lalu
  • Udah bang jgn nyalahin diri sendiri terus, ttp optimis kita semua bisa lewatin badai ini.

    irvan faturirvan fatur19 hari yang lalu
  • Bukannya penyintas covid udah kebal covid ya? Mohon koreksi

    Iqbal PirawaIqbal Pirawa19 hari yang lalu
  • Semangat bang 👍👍

    Daciil SRfDaciil SRf20 hari yang lalu
  • seorang Pandji Pragiwaksono aja bisa ngeyel dan bikin kesalahan. jadi kalian taulah kenapa Indonesia masih begini aja mengahadapi pandemi.

    Al FirdausAl Firdaus20 hari yang lalu
IDbil