Persetan Dengan Data -

52 270 Ditonton

Komentar
  • Pretty impressive intro bruh

    space kantorspace kantor7 hari yang lalu
  • Dalem

    keyongreyongkeyongreyong9 hari yang lalu
  • Kalo sama koruptor, lu bakal kasih kesempatan kedua bang?

    Mia RafaMia Rafa17 hari yang lalu
  • Videonya mule cinematic

    moki santosomoki santoso18 hari yang lalu
  • Ntah knp liat PA nya mas panji si Bonar kyk yg tertekan gitu, masi kaku 😆

    byfauzansbyfauzans19 hari yang lalu
  • 12:54 "Persetan dengan data"

    Hanifan RamadhanHanifan Ramadhan21 hari yang lalu
  • Videographer lu mantap banget bang Pandji Bikin vlog 39 menit Gak kerasa Lagunya chill, santai, minimalis, ambil gambarnya bikin rileks 10/10

    Apryanto - BApryanto - B21 hari yang lalu
  • Walah pernah pacaran sm bule 😁

    Don 99Don 9921 hari yang lalu
  • Makasih bang, sangat menginspirasi, gak kerasa ini air mata netes pas bahas hubungan pertemanan. Nuhun, I Love You !

    Irwan SuhermanIrwan Suherman22 hari yang lalu
  • Valian Budi Yogi tuh ?

    ryan moenafryan moenaf22 hari yang lalu
  • Terima kasih bang atas prinsip kesempatan kedua. Atas itu gua milih nyelametin temen gua untuk ke 2 kalinya dan gak ninggalin dia 🔥🔥🔥

    Dendinar BadrusalamDendinar Badrusalam22 hari yang lalu
  • gw punya trauma akan sesuatu hal yang.. dan gw sering merasa gagal dalam menjalani kehidupan, dan rasanya sakit banget... cuman rasa itu yang selalu ada buat jadiin gw alasan untuk terus hidup, dan berkarya... serta lepas dari kesulitan-kesulitan. meskipun gw masih sangat tertatih tatih. ada dua hal yang membuat gw menangis secara harfiah dalam benak selama hidup gw 1. waktu gw kehilangan bokap 2. waktu gw menela'ah sesuatu yg gw ambil waktu nonton video ini

    Rusalka YeahRusalka Yeah22 hari yang lalu
  • Dengar musik openingnya, saya kira Estechmedia.... 😂

    Fany RihardiFany Rihardi22 hari yang lalu
  • epidemic bgt nih lagu intronya

    Kang Ade VlogsKang Ade Vlogs22 hari yang lalu
  • IDbil panjdi, iklannya pandji.

    Lintang AbdillahLintang Abdillah23 hari yang lalu
  • R U N

    Yoga YudhistiraYoga Yudhistira23 hari yang lalu
  • Udah kaya Gary Vee cuma beda niche aja :)

    Dimas pangestuDimas pangestu23 hari yang lalu
  • Asli bang Pandji, tentang SECOND CHANCE itu dan Kalimat Penutup di akhir video ini. Mata saya ngembeng air mata, karena saya juga adalah orang yang mendapatkan "SECOND CHANCE" dan saya mengucap syukur, karena Tuhan dan "mereka" memberikan itu kepada saya.

    Ega Morgan StanzaEga Morgan Stanza23 hari yang lalu
  • Agak kurang setuju sih, bang pandji pernah bilang, salah satu hal penting dalam berkarir adalah mempunyai mentor yg tepat, karena dgn mentor, kita tidak akan mengulangi kesalahan yg diulangi mentor tsb, padahalkan fungsinya data analys juga seperti itu.

    Lury Mohamad Sabar RifaiLury Mohamad Sabar Rifai24 hari yang lalu
  • kenapa selalu naik taksi ya ga ojol

    adhitya fajaradhitya fajar24 hari yang lalu
  • Arman Yudha NatapradjaArman Yudha Natapradja24 hari yang lalu
  • Gua kesini gara liat storynya Om Deddy ada kaosnya Pandji kepo sama IG nya akhirnya nyari yutubnya... Sering sih disebut sama Om Deddy

    Anis MawardiAnis Mawardi24 hari yang lalu
  • Ide video selanjutnya : Kenapa Pandji suka naik taxi?

    Ivan HartonoIvan Hartono24 hari yang lalu
  • 6:22 Freddy Mercury Lokal

    Ivan HartonoIvan Hartono24 hari yang lalu
  • 6:23 keren juga argonya.

    Ivan HartonoIvan Hartono24 hari yang lalu
  • suka openingnya, keren banget dah jakarta

    Wisnu WaskithoWisnu Waskitho24 hari yang lalu
  • here it is

    azzuramaazzurama24 hari yang lalu
  • bang borneo apa kabar

    AlitAlit24 hari yang lalu
  • kunci nya ada di luar tanggung jawab pengusaha juga ➡️ selera dan pasar konsumen pengusaha tetep cari cara agar dagangan nya laku .... tapi ujung2 nya keputusan akhir ada di tangan konsumen

    FuhSuhFuhSuh24 hari yang lalu
  • Penasaran bedanya stress krn ada sense of belongings sama stress krn emang ga bs time management/kerjaan ga jelas aja versi mas pandji?

    LizaLiza24 hari yang lalu
  • footage-nya cukup keren² kayak dokumenter² Archipel gitu, ngikutin phase lagu sama konteks yg diomongkan 👍🏻

    Hasfun EntertainmentHasfun Entertainment24 hari yang lalu
  • mas pandji, saya pngn nonton show mas, tp maaf penghasilan saya blm cukup. insya Allah tahun depan saat sudah cukup saya akan tonton langsung :), sehat selalu mas pandji.

    Samsung AASamsung AA24 hari yang lalu
  • lagu intro sama kaya intro nya Estechmedia

    Iman Nur IzzaIman Nur Izza24 hari yang lalu
  • Ventriloquist dong bang?cerita kenapa jd tertarik? Trus Bang Pandji suka banget yah pakai jumper buat hari2 ada alasan tertentu gak?

    derie imaniderie imani24 hari yang lalu
  • 7:50 gue juga pernah ngalamin doooong. Tapi di RS di Jogja. RS baru jadi, belom semua lantai jadi. Tengah malem jam 1. Untung gw betiga ama laki gw & adek ipar. Mau beli nasi goreng karna lagi jaga papa dirawat di sana. Pas turun, di lantai brp gitu lupa, dia kebuka sndiri. Pas pintunya kebuka,itu lantai gelapnya ampun2an. Sempet ngelangkah karna dikira udah sampe (kan RSnya baru jd kami ga paham sama denahnya kan. Kirain udah di lantai yg dituju) Kami smua kaget. Trus pas ngelongok, itu lantai belom jadi doooonnngg. Langsung buru2 masuk lift lagi. Horror banget. Mana petugasnya sedikit 😵

    Icha MardiantoIcha Mardianto24 hari yang lalu
  • 20.09 kursinya kekecilan atau gimna ya?

    SCRPHSCRPH24 hari yang lalu
  • SANCHO BANG

    Setiawan RidwanSetiawan Ridwan24 hari yang lalu
  • Data harus diolah dulu, jangan langsung ditelan mentah. Kadang data 1 dan data 2 ga nyambung tapi bisa dicari hubungannya. Semua harus dikonfirmasi lg dengan data2 lain.

    nova ardiani Rahmahnova ardiani Rahmah24 hari yang lalu
  • :")

    elfa felfa f24 hari yang lalu
  • Intronya bagus. Musiknya good taste, editan videonya apik

    HARI PRAXIHARI PRAXI24 hari yang lalu
  • asli, ini vlog paling niat dri sblum2nya, entah Borneo abis minum apa sampe moodnya bisa bagus pas bikin ini

    Putra EkaPutra Eka24 hari yang lalu
  • Vlognya udah mulai modal kayaknya, biasanya single fighter pakai HP

    Tentangkita.dailyTentangkita.daily24 hari yang lalu
    • Itu soleh 😭

      Orang DalemOrang Dalem24 hari yang lalu
    • Ini udah episode ke 12 bambang...kmn aja dah

      FURQON ALBAETHFURQON ALBAETH24 hari yang lalu
    • Lah, ini weeekly vlog kan udah dari kapan

      Ramos JanoahRamos Janoah24 hari yang lalu
  • Bang, terima kasih banget udah ngomongin soal Second Chances. Gue hampir sempat kehilangan arah (lagi), terus gue nonton video ini. Gue jadi sadar lagi tentang berbagai second chances yang gue dapat dan ga boleh gue sia-siakan. Terima kasih banyak, Bang.

    Al MuhtadiAl Muhtadi25 hari yang lalu
  • Menyala!

    Ryan TampubolonRyan Tampubolon25 hari yang lalu
  • kiraen opening estech media ... wkwk

    Alvred ChannelAlvred Channel25 hari yang lalu
  • Apa cuma gua yg penasaran banget dgn apa alasan bang Pandji sering menggunakan taksi? Bang Pandji mungkin boleh dong d buatin pembahasan d IDbil atau Podcast mengenai alasan bang sering menggunakan Taksi

    Rangga RantuRangga Rantu25 hari yang lalu
    • Gw pernah nanyain lewat bang borneo, ini jawabannya Sekarang dia gak mau naik transportasi umum karena males bohong pas isi formulir tiap mau masuk gedung. Sekarang kan kalo masuk ke gedung sebagai visitor, harus isi form "Kapan terakhir kali Anda menggunakan transportasi umum?" Nah, Mas Pandji males cari masalah, jadi sekarang kalo gak naik taksi, dia naik mobil pribadi 😬

      Husgo latoHusgo lato22 hari yang lalu
  • Pengen jadi bonar gua, benaran dah

    Landen LumbanrajaLanden Lumbanraja25 hari yang lalu
  • bang ketemu sama vivi coster donggg yang bilang "pandji prek keprek keprek"

    benji gintingbenji ginting25 hari yang lalu
    • Hahaha,, pertama kali bang panji siaran.

      Nareswari OfficialNareswari Official24 hari yang lalu
  • itu yang jaket hitam mario iroth?

    Iwan KurniawanIwan Kurniawan25 hari yang lalu
  • rasanya pengen ngomel depan muka pandji "masker naikin napa siiiiiihhh,"

    zunita mahira mufidahzunita mahira mufidah25 hari yang lalu
  • Koruptor termasuk kah yg bisa di kasih kesempatan ke dua ? :D Pointnya mugkin selama seseorang tersebut nunjukkin niat dan kemauan berubah pasti akan ada kesempatan ke dua :)

    Andri SaputraAndri Saputra25 hari yang lalu
  • Kayanya seru banget ya klo bisa kerja bareng lu bang. Banyak diskusi, banyak cerita dan yang pasti banyak ilmu dan wawasan.

    Path OfficialPath Official25 hari yang lalu
  • Appreciate kesempatan kedua mas, saya lahir dari product kesempatan kedua tentu nya. Tapi sering ga sadar untuk ngasih itu ke orang. Btw, udh dibolehin gamila nih dibahas2 kisah cinta nya?

    MichaelMichael25 hari yang lalu
  • intonya estech media nih

    Lutfiano AlhafidzLutfiano Alhafidz25 hari yang lalu
  • Keren parah.

    M Rikman HidayatM Rikman Hidayat25 hari yang lalu
  • Ada yang selalu memberikan kesempatan 2,3,4,5,6,7..... dan seterusnya sampai batas yg tidak ada kesempatan lagi, dan batasan itu dirahasiakan kapan waktunya? siapa itu?

    Jet RJet R25 hari yang lalu
  • selama 12 eps, standardny ngapernah trun 🤌🏼

    Jeremy StapyJeremy Stapy25 hari yang lalu
  • konten yg selalu ditunggu 🙏🙏

    idul jeidul je25 hari yang lalu
  • Bang musik latar di menit 32:14 - 39:04 judulnya apa bang?

    Dwiki HerdiansyahDwiki Herdiansyah25 hari yang lalu
    • tanya borneo di IG

      Dev XeroDev Xero25 hari yang lalu
  • Keren bgt editannya bang Borneo

    Alberthus DonniAlberthus Donni25 hari yang lalu
    • Makasi brooo 🙏🏻✨

      Borneo VerandoBorneo Verando25 hari yang lalu
  • Merasa personal bangedt

    Rifq. ItRifq. It25 hari yang lalu
  • Tapi keputusan untuk tidak mengikuti trend dan memastikan harus fokus ke market yang niche itu juga harusnya berdasarkan data

    chigaderuchigaderu25 hari yang lalu
  • Yang ditunggu-tunggu... 👍

    SJ AmzSJ Amz25 hari yang lalu
  • ga opening ga ending diluar nalar

    TechnoMensTechnoMens25 hari yang lalu
  • Keren editing vidionya

    Kaleng chanelKaleng chanel25 hari yang lalu
    • makasii 🙏🏻

      Borneo VerandoBorneo Verando25 hari yang lalu
  • Selalu menampilkan sesuatu yg istimewa, ini yg saya suka dari mas Pandji yg selalu total dalam melakukan pekerjaannya

    Samsul BahriSamsul Bahri25 hari yang lalu
  • Mungkin gw telat ngikutin, Bang... Tp gw angkat topi, meskipun baru sekilas... (Yg menurut gw) ini upaya lo dgn responsible, bagaimana lo bangun industri komedi ini, bahkan menjadi kiblat di dlm... 👏👌

    Es JerukEs Jeruk25 hari yang lalu
  • Always goks! Rispek

    Ryan ReinaldoRyan Reinaldo25 hari yang lalu
  • Bang panji hati2 pake kata persetan takutnya di somasi am setan !!!!

    Maha RadjaMaha Radja25 hari yang lalu
  • Udah eps 12 dan masih keren

    Praksara PraksaraPraksara Praksara25 hari yang lalu
  • Ivan Kurnia HuangIvan Kurnia Huang25 hari yang lalu
  • Sudah saatnya kayanya gua harus jd member di channel ini, pindah dr Radit yg udah jd member malah kaga upload video khusus member 😭

    Hariandi Lion D.Hariandi Lion D.25 hari yang lalu
    • lah member di channel radit kan memang gak ada video khusus member, baca keterangan keuntungan yg didapetin gak pas daftar member?

      MZanMZan8 hari yang lalu
  • selalu menanti bagian akhir vlog 00:44. vibes-nya epilog standup banget. bagus2 pesan-nya.

    Gozali AkbarGozali Akbar25 hari yang lalu
  • Episode pertama yg gw tonton.. Kereennn 😭

    Mukhtar YaserMukhtar Yaser25 hari yang lalu
  • Knpa musiknya jadi sedih 😭

    Mukhtar YaserMukhtar Yaser25 hari yang lalu
  • Kogapernah ada dipo bg?

    Mukhtar YaserMukhtar Yaser25 hari yang lalu
  • Anjay.. jangan" Lord Rangga begitu yak.. aneh aneh,, ntar jadi pemimpin..

    Hedo HidayatHedo Hidayat25 hari yang lalu
  • bang mau nanya dah. lu kebanyakan ngomong di dalem perusahaan, di depan anak anak kantor, apa gak takut kebanyakan informasi yang keluar malah bikin lu blunder? smoga dijawab bang mantapp

    Fawwaz LunetoFawwaz Luneto25 hari yang lalu
  • belakangan ini bonar sering muncul yaa

    refo zeinrefo zein25 hari yang lalu
  • Lu ngobrol ama siapa bg?

    Mukhtar YaserMukhtar Yaser25 hari yang lalu
  • Ini siapa yg ngedit bg?

    Mukhtar YaserMukhtar Yaser25 hari yang lalu
    • @Borneo Verando lu comic bg?

      Mukhtar YaserMukhtar Yaser24 hari yang lalu
    • hadir 👋🏻

      Borneo VerandoBorneo Verando25 hari yang lalu
  • Masih bingung, apa yg salah sama masker itu???

    Dewa AwisDewa Awis25 hari yang lalu
  • Modern

    Halo BrawijayaHalo Brawijaya25 hari yang lalu
  • Suka bgt pesan di akhir vlognya bang soal "second chance"

    HendrHendr25 hari yang lalu
  • Keren banget, bagian akhir video tolong diresapi ya buat yang nonton biar ga gampang......

    giwang kurniawangiwang kurniawan25 hari yang lalu
  • Pandji sang petualang Podcast.

    Bosen TrendingBosen Trending25 hari yang lalu
  • Tempat radionya yg di konten fix serem MLI WKWKWKW

    SpacenielSpaceniel25 hari yang lalu
  • Weekly Vlog ini semacam pengingat kalo siangnya ada Jumatan

    MK AnamMK Anam25 hari yang lalu
    • bukandikbukandik25 hari yang lalu
  • Gue setuju dengan kesempatan kedua yang dibahas mas pandji, tapi gue juga ngerti sama orang2 yang udah sering ngasih kesempatan kedua tapi selalu dikecewain. Yah mungkin karena banyak oknum yang gitu makanya banyak yang jadi capek sendiri tapi emang sebenernya kita ga pernah tau apa yang bisa terjadi sama orang yang dikasih kesempatan kedua

    Zahwan mZahwan m25 hari yang lalu
    • @Virgiawan Listanto "with" bukan "without" 🙏

      Bill JoeBill Joe21 hari yang lalu
    • It's run to the rescue without love.. Cmiiw

      Virgiawan ListantoVirgiawan Listanto23 hari yang lalu
    • trus trus truuss .. ?

      FuhSuhFuhSuh24 hari yang lalu
  • Bisa atau enggak misahin karya dan orangnya, tergantung seberapa impact karyanya sih..

    Programmer Biasa SajaProgrammer Biasa Saja25 hari yang lalu
  • bang borneo stand up lah bawain materi keresahan jadi kameramen seorang panji. (cobain)

    Musisi SepiMusisi Sepi25 hari yang lalu
    • Niat mah ada, lagi ngumpulin nyali aja 🤣👍🏻

      Borneo VerandoBorneo Verando25 hari yang lalu
  • aseeek

    Jalan-Jalan SepakbolaJalan-Jalan Sepakbola25 hari yang lalu
  • Pandji special stand up show ke 9 "9amila", gasskeun lah bang

    Jody Juanda DewantoroJody Juanda Dewantoro25 hari yang lalu
    • waduh ide bagus skali, “9amila”

      Pandji PragiwaksonoPandji Pragiwaksono25 hari yang lalu
  • Gue kira persetan dengan data covid

    Muhamad HotibMuhamad Hotib25 hari yang lalu
  • 'Run to the rescue with love and peace will follow'

    Nad BaNad Ba25 hari yang lalu
  • mungkin karena di lift nya gak ada tombol buat berhenti di lantai itu, makannya di setting otomatis terbuka di lantai itu

    Riandi febriansyahRiandi febriansyah25 hari yang lalu
  • Bang hantu merah yang di Sarinah itu gendernya bukan cewek, Tapi cowok gondrong pake baju merah.

    Wong Jogja ProjectWong Jogja Project25 hari yang lalu
  • Anjing lah, abis nonton malah jdi merenung

    Elisha UzielElisha Uziel25 hari yang lalu
    • Pandji PragiwaksonoPandji Pragiwaksono25 hari yang lalu
  • No, It's not bang. Data is not only to see what's working yesterday, but it can show you what tomorrow can be. The key is to get the right data from the right people. To know future means you have to know what's working now and how to enhance it. Because of horse is working on that time, there comes on how to enhance it to become Car -> and needs to take a leap of faith to create Car Industry. Because of Comedy is working in Indonesia there comes a comedian and all sorts of comedy -> Stand Up Comedy is one of the leap of faith -> it's like a program, Comic Cafe is one of the testing and UAT, and adjust it from there. Data is bullshit when it comes from unreliable source and uncooked. But, when it becomes information, we can look a future.

    Irsan TimothyIrsan Timothy25 hari yang lalu
    • data science!

      HamoHamo25 hari yang lalu
    • @Reza Kulasidini maaf lho kalo terkesan jadi gatekeeping 😐

      chigaderuchigaderu25 hari yang lalu
    • @chigaderu lhah jadi gatekeeping moment 😌

      Reza KulasidiniReza Kulasidini25 hari yang lalu
    • @Reza Kulasidini great that if you can understand the concept of ST, UAT, MTU or even MTP but...

      chigaderuchigaderu25 hari yang lalu
    • @chigaderu gue gapunya bisnis ngerti ngerti aja bang. Main point nya adalah : kalo data itu penting.

      Reza KulasidiniReza Kulasidini25 hari yang lalu
  • Special show ke-9 judulnya "9amila" boleh juga tuh bang 😂

    Anzhar PratamaAnzhar Pratama25 hari yang lalu
    • nice

      Yoga YudhistiraYoga Yudhistira23 hari yang lalu
    • @MK Anam Semoga haha. 1 jam ngomongi istri gokss

      MtthwMtthw25 hari yang lalu
    • @Mtthw harus berani sih, masa harus nunggu show ke-11/14 dulu biar bisa mainin typografi gam11a/gami14? dah paling pas 9amila hahaha

      MK AnamMK Anam25 hari yang lalu
    • Bisa. Tapi berani ga? ahahahaha

      MtthwMtthw25 hari yang lalu
IDbil