DARI COMBUD KE PANGGUNG

5 119 Ditonton

Komentar
  • Mba Gamila Cerdas bnget

    Kirito KunKirito Kun18 hari yang lalu
  • Materi ini relevan cm di rumah2 lama yang listriknya pascabayar Millenial yang rumahnya di perumahan baru dan listriknya pake prabayar udah ga relate ama bit ini, mungkin pas tinggal di rumah ortunya iya relate.. Dan kerjaan pemotret PLN ini bahkan pernah memberikan bisnis bisnis baru lho.. inget banget dulu ada yang jual papan dari kayu/foam yang ada angka2nya meteran listrik dan PDAM

    Ade TrianggaAde Triangga28 hari yang lalu
  • Kok yg pas di gym anyep pas yg di kantor standup indo pecah ya Ada yg tau knp

    Ibnu Mustopo JatiIbnu Mustopo Jati28 hari yang lalu
    • Mungkin act out

      Muhammad Ariiq Al FayyadhMuhammad Ariiq Al Fayyadh21 hari yang lalu
  • ko yang lebih pecah yang ke 2 padahal materinya sama, tolong jelasin bg saya komika baru

    Muhammad saifulMuhammad saiful28 hari yang lalu
  • Jadi kangen openmic, wkwk...

    Ridwan ReminRidwan Remin28 hari yang lalu
  • Sehat nji?

    HimaD3artantoHimaD3artanto28 hari yang lalu
  • Iya 2000an kayanya dicatet, lupa gas pln ato pam ditulis di kertas taro di gerbang biar petugasnya gak perlu repot2 masuk

    Muhammad Abi WicaksonoMuhammad Abi Wicaksono28 hari yang lalu
  • Bang maaf ya bang. Kurasa abang lama kelamaan mukanya kek sincan bang😆 maaf bang canda doang

    Yusuf ArdiansyahYusuf Ardiansyah28 hari yang lalu
  • Wkwkw in petugas Cater we trust

    Rhiswandha Agung KurniawanRhiswandha Agung Kurniawan28 hari yang lalu
  • Bang, yang roasting skinny fu dihapus ya?

    Edo GamingEdo Gaming29 hari yang lalu
  • Tumben upload malam ?

    Yulvando AsrilYulvando Asril29 hari yang lalu
  • Ini kebalik lagi gak bang

    Halo BrawijayaHalo Brawijaya29 hari yang lalu
  • Sangat menikmati skali proses seperti ini mulai dari combud sampai akhirnya jdi materi. Sering2 bang bikin konten kayak bgini.

    Purwanto WahyudiPurwanto Wahyudi29 hari yang lalu
  • Di rumah Mas-Mas Misi Listrik yg punya handphone terpisah pribadi tanya ke istrinya pass mau berangkat kerja.... Mahh... HP misi listrik liat ga....

    drive2 ahonkwaydrive2 ahonkway29 hari yang lalu
  • # 2021 ~ 2026 RIZIEK DI SEL NUSAKAMBANGAN ... TAKBIRR COOOOOOOOK

    Bapak YudiBapak Yudi29 hari yang lalu
  • 21:52 Wong Fei-hung is come back!

    Ivan HartonoIvan Hartono29 hari yang lalu
  • Beneran ternyata gamila ini berperan penting dalam standupnya pandji

    bar burbar bur29 hari yang lalu
  • Nonton lg dong

    kere aktivekere aktive29 hari yang lalu
  • Punya pertanyaan kaga gini dari dulu, gimana proses buat joke dari open mic, combud sampe akhirnya dibawain atas panggung, terjawab sudah 😅

    AdiAdi29 hari yang lalu
  • Deja vu.

    Khotamar WahidinKhotamar Wahidin29 hari yang lalu
  • pov mba gamila luar biasa bang

    tommy maulanatommy maulana29 hari yang lalu
  • Gambar sampe satu rumah masih terbaik sih

    agus Juliyantoagus Juliyanto29 hari yang lalu
  • Misi.... Listrik..... Misi.... Gas.... Misi.... Pam.... 👆🏾 Di Kota Bogor

    Mario NovandoMario Novando29 hari yang lalu
  • reaksi pertama pas tau videonya salah dan bang pandji minta maaf di kolom komentar: “kenapa gak ditakedown aja dan diganti dengan yang bener ya?” 🤣

    MK AnamMK Anam29 hari yang lalu
  • agak awkward nonton video pandji pas sore2 gini haha btw gw selalu nunggu jam 8 buat nnton pandji, dulu ada pengen siaran tapi skrg kan di Ytube gaada

    Yoga YudhistiraYoga Yudhistira29 hari yang lalu
  • Yang tadi ngomongin konfeti

    Ucup DukungUcup Dukung29 hari yang lalu
  • Ooo gitu

    shelly shellyshelly shelly29 hari yang lalu
  • Kepikiran sih ini bang panji beda rumah ama mba gamila?

    Sandi NugrahaSandi Nugraha29 hari yang lalu
    • Dia kena Covid lagi

      Kristi Dese Imanuel Adi Papa YohanesKristi Dese Imanuel Adi Papa Yohanes28 hari yang lalu
  • "misi, PDAM"

    Fany Basa MasyardiFany Basa Masyardi29 hari yang lalu
  • nainiiiiii....wkwkwkwk...mantap bang...

    Danu SatriaDanu Satria29 hari yang lalu
  • Nahhh inii sesuai wkwkwk

    Rio Tri purnamaRio Tri purnama29 hari yang lalu
  • Salah edit ya bang yg tadi? 😂

    03. Alvendo Setya Caesario03. Alvendo Setya Caesario29 hari yang lalu
  • waaaaa lucu an Gamila 😮 btw .... setiap orang ada ke spesial an masing2 .... kalo Panji ➡️ seperti yang di bilang sama Mardigu kemaren

    FuhSuhFuhSuh29 hari yang lalu
    • @Sigit Setyawan gamila ➡️ gebetan panji

      FuhSuhFuhSuh27 hari yang lalu
    • Gamila istri panjikah?

      Sigit SetyawanSigit Setyawan27 hari yang lalu
  • DONNY CBOX HADIR

    CBOX TVCBOX TV29 hari yang lalu
  • tumben upload jam segini

    Ivan HartonoIvan Hartono29 hari yang lalu
  • Kedua

    Yusup SupriadiYusup Supriadi29 hari yang lalu
  • Re upload?

    7017- Rizki Aprilian7017- Rizki Aprilian29 hari yang lalu
IDbil